Senin, 14 September 2009

oh HaPe-ku..;*(

Oh HaPeku tercinta, hiks..
HaPeku yang paling kucinta, coz karena emang itu satu"nya, hehe..
semalem masuk Plung!! dikamar mandi, BAGUUUUUSSSS...
habis itu, buzzzzz...masih bisa nyala tapi g bisa dipencet keypadnya..

kasihan, niatku g tak mandikan, dia malah lari nyemplung sendiri, hari ini sudah aku masukin dirumah sakir, alias service HaPe, tapi belon tau kabarnya gimana??

hiks..

ouwyaaahhh..
aku dah lama pengen nulis ini dy,
ttg pacarku, hiks, akhirnya aku berpisah kota dengan dia, di bulan september yang katanya uthe ceria..
sebenernya sedih sich, tapi semoga, ini bisa menjadi jalan bagi pendewasaan kita masing''.

truzzz, ttg tradisi satogaeri(pulang kampung), mmmmhhh biasa, aku lagi lagi, g bisa pulang kampung, sedih..
tapi semoga, zennounokami(tuhan) memberi rejeki lain untuk kita sekeluarga, amiiinn..

kaminoooshimeside(insya4jj), klo tuhan beri rejeki yang banyak untukku, aku mo sekar semua eyangku dan sanak keluargaku..

cuma itu yang ak pengen ceritakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar